Rabu, 09 Oktober 2019

Rencanaku Setelah Lulus dari Rumah Gemilang Indonesia

Saya akan berbagi ilmu pengetahuaan saya semampunya kepada orang lain jika dia membutuhkan.

Saya akan mencari pekerjaan sesuai bidang kemampuan saya yaitu di bidang aplikasi perkantoran.

In sya Allah, jika saya mempunyai modal yang cukup saya akan mengembangkan kemampuan serta pengetahuaan saya untuk berwirausaha. Rencana saya ingin membuka usaha kursus komputer dan membuka toko online.

Setelah saya sudah berpenghasilan, saya akan terlebihdahulu mencukupi kebutuhan dan keinginan saya apa yang belum bisa saya dapatkannya sekarang.

Jika saya sudah mempunyai usaha sendiri, saya berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan saya di perguruan tinggi yaitu di IPB.

Waktu SMK saya mengambil jurusan Agribisnis Tanaman Perkebunan (ATP), jadi saya ingin mengembangkannya lagi di perguruan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersyukurlah!

Bersyukurlah!